Penyembuhan Jiwa

Saat Aku Meminta Kekuatan pada Tuhan Dia Memberiku Situasi Sulit untuk Dihadapi Saat Aku Meminta Otak & Kekuatan pada Tuhan Dia Memberiku Teka-teki dalam Hidup untuk Dipecahkan Saat Aku Meminta Kebahagiaan pada Tuhan Dia Menunjukkan Kepadaku Beberapa Orang yang Tidak Bahagia Saat Aku Meminta Kekayaan pada Tuhan Dia Tunjukkan padaku Cara Bekerja Keras Saat Aku Meminta Nikmat Tuhan Dia Memberiku Kesempatan untuk Bekerja Keras Saat Aku Meminta Kedamaian pada Tuhan Dia Menunjukkan Cara Menolong Orang Lain Tuhan Memberiku Apa Pun yang Aku Inginkan Dia Memberiku Semua yang Aku Butuhkan.

Penyembuh jiwa percaya bahwa segala sesuatu memiliki jiwa. 

Tubuh Anda memiliki jiwa. Setiap sistem, organ, sel, DNA dan RNA memiliki jiwa. Pohon, hewan, dan benda mati seperti sungai, gunung, dan batu memiliki jiwa. Bahkan uang dan hubungan Anda tidak kehilangan jiwa. “Sembuhkan jiwa terlebih dahulu dan penyembuhan pikiran dan tubuh akan mengikuti,”

“Hukum yang mengatur kesuksesan spiritual dan kesuksesan material adalah sama. Menghasilkan uang adalah seni terhebat berikutnya setelah seni menyadari Tuhan.”