Jalan Yang Kita Tempuh Dahulu


Aku mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung banyaknya, tak terhitung banyaknya dalam kehidupan setelah kehidupan, dalam usia demi usia, selamanya. Hatiku yang terpesona telah membuat dan membuat ulang kalung lagu, yang kau ambil sebagai hadiah, kenakan di lehermu dalam berbagai bentuk, dalam kehidupan setelah kehidupan, dari zaman ke zaman, selamanya. Setiap kali aku mendengar kisah cinta yang lama, itu adalah rasa sakit pada usia tua,

Ini kisah kuno tentang berpisah atau bersama. Saat aku menatap terus dan terus ke masa lalu, pada akhirnya kamu muncul, dibalut cahaya bintang kutub, menembus kegelapan waktu. Engkau menjadi gambaran dari apa yang dikenang selamanya.

Kau dan aku telah mengapung di sini di arus yang mengalir dari mata air. Di jantung waktu, cinta satu sama lain. Kita telah bermain bersama jutaan kekasih, berbagi dalam manisnya pertemuan yang pemalu, air mata perpisahan yang menyedihkan, cinta lama tetapi dalam bentuk yang memperbarui dan memperbarui selamanya. 

Hari ini aku menaruh di hatimu, aku telah menemukan akhirnya di dalam dirimu. Cinta semua orang di masa lalu dan selamanya. Sukacita universal, kesedihan universal, kehidupan universal. Kenangan semua cinta menyatu dengan cinta kita yang satu ini dan lagu-lagu setiap penyair masa lalu dan selamanya. Cahaya pagi telah membanjiri mataku - ini adalah pesanmu untuk hatiku. Wajahmu membungkuk dari atas, matamu menatap mataku, dan hatiku telah menyentuh kakimu. Sungai, yang bernyanyi dengan semua gelombang dan arusnya dan berdarah dengan sukarela dan gembira. 

Jika kau harus membuat pilihan, semoga kau membuatnya sekarang. Lalu aku tetap akan menunggunya atau melupakannya. Akhirnya suatu ketika kau bertanya padaku mengenai mana yang lebih penting, hidupku atau milikmu? Aku mengatakan milikku dan kau pun pergi tanpa mengetahui bahwa engkau adalah hidupku.