Meditasi Rumi Kesadaran Universal

 

Rasakan tubuh Anda terhubung ke Bumi melalui ROOT CHAKRA Anda, terletak di pangkal tulang belakang dan di kaki, warnanya merah, melambangkan kelangsungan hidup. Dengarkan kata-kata Rumi, "Maukah kamu menjadi peziarah di jalan cinta? Syarat pertama adalah membuat dirimu rendah hati seperti debu dan abu."  

Meningkatkan fokus energi Anda sekarang ke CHAKRA SACRAL Anda yang terletak di daerah perut bagian bawah Anda, warnanya oranye, itu melambangkan seksualitas dan hasrat. Dengarkan kata-kata Rumi, "Kamu terlahir dengan potensi. Kamu terlahir dengan kebaikan dan kepercayaan. Kamu terlahir dengan ide dan impian. Kamu terlahir dengan kebesaran. Kamu terlahir dengan sayap. Kamu tidak ditakdirkan untuk merangkak. Anda memiliki sayap untuk belajar menggunakannya dan terbang. "  

Menaikkan fokus energi Anda sekarang ke SOLAR PLEXUS CHAKRA Anda, itu terletak di atas area pusar, warnanya kuning, melambangkan ego, kekuatan dan kemauan. Dengarkan kata-kata Rumi, "Aku bukan rambut ini, aku bukan kulit ini, aku adalah jiwa yang hidup di dalam. Alam semesta bukan di luar dirimu, lihat ke dalam dirimu; semua yang kamu inginkan, kamu sudah ada."

Menaikkan fokus energi Anda ke CHAKRA JANTUNG Anda, yang terletak di area dada Anda, warnanya hijau, itu melambangkan cinta dan hubungan. Dengarkan kata-kata Rumi, "Pusat hatimu adalah tempat kehidupan dimulai - tempat terindah di Bumi."

Menaikkan fokus energi Anda ke CHAKRA THROAT Anda, warnanya biru, melambangkan komunikasi. Dengarkan kata-kata Rumi, "Angkat kata-katamu, bukan suara. Hujan yang menumbuhkan bunga, bukan Petir. Rasa sakit yang kamu rasakan adalah pembawa pesan, dengarkan mereka."

Meningkatkan fokus energi Anda ke CHAKRA MATA KETIGA Anda, yang terletak di antara alis Anda, warnanya ungu, melambangkan intuisi dan kemampuan supernatural Anda. Dengarkan kata-kata Rumi, "Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan matanya karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan."  

Mendaki fokus energi Anda ke CROWN CHAKRA, di sini kami membayangkan cahaya putih masuk dan keluar dari atas kepala kami. Ini melambangkan kesadaran kita yang lebih tinggi bergabung dengan kesadaran universal atau penyerahan diri. 

Dengarkan kata-kata Rumi, "Aku sudah lama mencari, untuk benda yang disebut cinta ini, aku telah menunggangi komet melintasi langit, dan aku telah melihat ke bawah dan ke atas. Lalu suatu hari aku melihat ke dalam diriku dan inilah yang saya temukan, matahari keemasan bersemayam di sana memancarkan cahaya dan suara Tuhan. "

Aku datang untuk menyeretmu keluar dari dirimu sendiri Dan membawamu ke dalam hatiku. Saya datang untuk menghadirkan keindahan Anda tidak pernah tahu Anda memilikinya Dan mengangkatmu seperti doa ke langit.        “Ada suara yang tidak menggunakan kata-kata. Dengarkan." - Rumi -