Magnet Uang

 

Ritual praktis untuk kelimpahan

Ada banyak ritual dan mantra yang dapat Anda lakukan sendiri, tetapi saya tidak akan mencantumkan ritual khusus apa pun di sini hanya karena Anda perlu memahami cara kerja sihir sebelum Anda pergi. melakukan ritual rumit apa pun. 

Apa yang akan saya perintahkan untuk Anda lakukan adalah mulai bermeditasi dan memvisualisasikan tagihan Anda Dibayar Penuh, dompet/rekening bank penuh melihat uang beredar bebas di sekitar Anda. 

Katakan pada diri Anda “Alam semesta berlimpah. Alam semesta akan memberi saya kelimpahan. Keajaiban uang sedang terjadi pada saya sekarang. Saya adalah magnet uang". 

Bakar lilin hijau saat Anda melakukan ini dan pegang sepotong citrine di tangan kanan Anda. Simpan lilin dan citrine di tempat khusus. 

Jika tidak digunakan, masukkan citrine ke dalam mangkuk berisi uang receh. . Tambahkan uang receh setiap hari, saksikan uang bertambah.