Ingat! Uang Adalah Hamba

Anda akan menarik semua yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan uang, Anda akan menariknya. Jika itu orang yang Anda butuhkan, Anda akan menariknya. Anda harus memperhatikan apa yang membuat Anda tertarik, karena saat Anda memegang gambaran tentang apa yang Anda inginkan, Anda akan tertarik pada sesuatu dan mereka akan tertarik kepada Anda. Tapi itu benar-benar bergerak ke dalam realitas fisik dengan dan melalui Anda. Dan itu dilakukan oleh hukum.

Saya tidak pernah membiarkan uang masuk ke dalam pikiran saya ketika saya memutuskan apakah saya akan atau tidak akan melakukan sesuatu. Apakah saya mampu atau tidak tidak pernah menjadi pertimbangan. 

Apakah saya menginginkannya atau tidak adalah satu-satunya pertimbangan. Anda dapat membeli apa saja, ada persediaan uang yang tidak terbatas. Semua uang di dunia tersedia untuk Anda, ketika keputusan dibuat dengan tegas. Jika Anda membutuhkan uang, Anda akan menariknya.

Selalu ingat, uang adalah hamba - Anda adalah masternya.