Law of Attraction Tingkat Lanjut

Teknik hukum tarik-menarik lanjutan favorit saya adalah "Mengingat". Saya mengembangkannya bertahun-tahun yang lalu dan selalu mendapatkan hasil yang fantastis dengannya. Saya benar-benar berpikir "Mengingat" adalah teknik hukum tarik-menarik terbaik untuk mengatasi penolakan, mengubah keyakinan, dan melihat keinginan Anda terwujud dengan cepat.

Teknik "Mengingat" Law of Attraction bekerja pada premis bahwa pikiran bawah sadar Anda tidak tahu perbedaan antara apa yang nyata dan apa yang dibayangkan. Apa pun yang Anda pikirkan, dibutuhkan fakta dan membawanya kepada Anda. Tidak masalah apakah itu sesuatu yang Anda pikirkan tentang seseorang yang Anda lihat berjalan di jalan atau sesuatu yang Anda visualisasikan sendiri.

Karena pikiran bawah sadar tidak tahu apakah sesuatu itu nyata atau khayalan, ia juga tidak tahu apakah Ingatan itu nyata atau khayalan.

Biasanya, visualisasi Law of Attraction melibatkan membayangkan sesuatu seolah-olah Anda memilikinya di masa sekarang. Anda pada dasarnya membawa masa depan ke saat ini.

Teknik "Mengingat" membawa masa depan ke masa lalu. Anda melampaui pencapaian tujuan Anda dan melihat kembali hal - hal seolah-olah itu sudah terjadi. Anda tidak mencoba untuk menciptakan sesuatu. Anda hanya Mengingatnya. Apakah Anda melihat perbedaannya? Anda tidak sedang mencoba untuk menghasilkan satu juta dolar. Anda Ingat bagaimana Rasanya memiliki satu juta dolar. Anda tidak mencoba untuk mendapatkan kembali mantan Anda. Anda Mengingat bagaimana rasanya ketika dia kembali.

Anda tidak mencoba untuk mendapatkan pekerjaan baru. Anda Mengingat seperti apa hari pertama Anda bekerja di pekerjaan baru Anda.

Anda melihat kembali hal-hal yang ingin Anda ciptakan seolah-olah itu sudah terjadi. Anda Mengingat pengalaman itu seolah-olah Anda sedang memikirkan apa yang Anda makan malam tadi.

"Saya Ingat ketika saya mencapai berat badan tujuan saya." 

“Saya Ingat ketika buku saya menjadi buku terlaris.”

“Saya Ingat ketika saya bebas hutang.”

Apa yang membuat teknik Law of Attraction tingkat lanjut ini benar-benar kuat adalah bahwa teknik ini mengatasi keraguan atau hambatan apa pun yang mungkin Anda miliki untuk mewujudkan sesuatu. Ketika Anda memvisualisasikan, Anda dapat mengalami perasaan menginginkan visualisasi Anda menjadi nyata… seolah-olah ada kemungkinan itu tidak akan terjadi.

Ketika Anda Mengingat sesuatu, itu berarti sudah telah terjadi. Tidak ada Rasa Ingin. Tidak ada kemungkinan itu tidak akan terjadi. Itu Sudah.

Apa yang kamu Ingat?