Afirmasi Uang


Lakukan ini di Pagi Hari: Ucapkan 10 Kalimat Afirmasi untuk Menarik Uang dan Kekayaan

Untuk mengoptimalkan Law of Attraction, Anda perlu memusatkan hati dan pikiran pada tujuan Anda.

Di bawah ini adalah 10 ungkapan sederhana yang berisi pesan kuat tentang kebahagiaan dan kesuksesan.

Cobalah ucapkan kalimat berikut agar Anda bisa menciptakan getaran positif atas uang dan akhirnya bisa menarik uang untuk mendekat pada diri Anda:

“Saya cinta uang. Uang itu baik.”

“Saya bisa menarik lebih banyak uang setiap hari.”

“Saya siap dan saya pantas untuk menjadi orang kaya dan memiliki banyak uang.”

“Saya bisa menarik uang sebanyak-banyaknya, tidak terbatas!”

“Saya menghargai uang yang saya miliki dan saya akan menarik lebih banyak uang ke dalam hidup saya.”

“Saya akan selalu memiliki uang, berapapun yang saya butuhkan.”

“Menghasilkan uang itu mudah bagi saya.”

“Saya tahu saya akan berhasil untuk menarik kekayaan dan mencapai semua tujuan saya.”

“Hidup saya sukses dan menyenangkan!”

“Saya adalah magnet yang bisa menarik uang.”

Tips: Katakan kalimat di atas sambil melihat cermin sebelum memulai hari Anda!