Semuanya Engkau


Tubuh manusia yang paling dalam adalah keberadaan Tuhan yang sesungguhnya ... Semua meditasi dan kontemplasi diajarkan dengan tujuan untuk menyelaraskan keberadaan terdalam seseorang dengan Tuhan sehingga Dia melihat, mendengar, berpikir melalui kita, dan keberadaan kita adalah sinar dari cahaya-Nya.  Karena pikiran itu bebas. Mendengarkan hujan menetes dari atap, Tetesan menjadi Satu dengan aku. Apa yang harus aku sebut diri aku ? 

Apapun yang aku lihat semua itu adalah Engkau, tubuh, pikiran dan jiwa, semuanya Engkau. Iya Engkau, aku tidak. Dalam semua aspek kehidupan, peraturan ini harus diingat, bahwa bahkan dalam masalah orang tidak boleh memikirkan masalah dan dalam penyakit orang harus melupakan penyakit. Manusia sering melanjutkan kesengsaraan hidup dengan memikirkannya. Penyembuh harus dari awal sampai akhir memegang pemikiran menyembuhkan dan tidak ada yang lain. 

“Pelajaran terbesar dari mistisisme adalah untuk mengetahui semua, mendapatkan semua, mencapai semua hal dan diam. Semakin banyak murid yang bertambah, semakin rendah dia menjadi, dan ketika seseorang membuat ini mendapatkan sarana untuk membuktikan dirinya dengan cara apa pun yang lebih unggul dari yang lain, itu adalah bukti bahwa dia tidak benar-benar memilikinya. Dia mungkin memiliki percikan di dalam dirinya, tetapi obornya belum menyala. Ada pepatah mengatakan bahwa pohon yang menyandang banyak buah berbuah rendah. ”

“Cinta bermanifestasi ke arah orang-orang yang kita sukai sebagai cinta, terhadap mereka yang tidak kita sukai sebagai pemaafan ”