Mimpi Kita



Selalu ada yang tak di ceritakan langit kepada hujan. Ingatan yang dulu memperkenalkan diri sebagai kita. 

Airmata adalah hujan yang jatuh tanpa penyesalan di dada masing2. Barangkali kenangan adalah hujan kata2 pada derai airmata sebelum waktu memberi kita lebih banyak ucapan selamat tinggal

Selalu ada yang tak di ceritakan langit kepada senja, dimana kita pernah memandang langit tanpa bulan dan masih tertawa bersama. Kita selalu memiliki cara untuk bahagia dengan mengenangnya

Di langit pagi aku melihat kita bertukar pelukan, perlahan hilang di hapus hujan.

Aku adalah waktu yang tak lagi kau temukan. Pagi ini kau adalah sisa mimpi yang susah ku kenali

Itulah yang diajarkan hujan kepada aku bahwa engkau tidak akan pernah menjadi milikku, dan itulah sebabnya aku tidak akan pernah kehilangan kamu.

Hidup berkali-kali untukmu sayangku

Bahkan kalaupun itu dalam mimpi

Aku bersedia dan tidak bangun

Ada untukmu cintaku

Dunia ini hanya sekejap

Mencintaimu selamanya