Rasa Sakit Terakhir Yang Dia Buat Untukku


Jangan pernah melihat ke belakang dan menyesal. Lihat ke belakang dan tersenyumlah pada apa yang telah kamu pelajari.

Hidup ini singkat. Langgar peraturan. Maafkan dengan cepat, cium perlahan. Cintai sungguh-sungguh. Tertawa lepas. Dan jangan pernah menyesali apa pun yang membuatmu tersenyum.

Sebelum kita menjadi terlalu tua. 

Hidup ini terlalu singkat untuk bangun di pagi hari dengan penyesalan.

Ada tempat di dalam hati kita

Dimana kita menyimpan kenangan 

Dan ketika hidup menjadi terlalu sibuk

Ini adalah perasaan yang istimewa

Untuk memejamkan mata dan mengenang sejenak.

Aku akan menjadi ombaknya dan kamu akan menjadi pantai yang asing.

Cinta itu singkat, melupakan itu lama.

Karena sepanjang malam seperti ini aku memeluknya

Meskipun ini adalah rasa sakit terakhir yang dia buat untukku

Dan, ketika Anda tidak bisa kembali ke masa lalu, yang perlu Anda khawatirkan hanyalah cara terbaik untuk bergerak maju.

Lagipula, apakah kebahagiaan itu? Sayang, kata mereka padaku. Namun cinta tidak membawa dan tidak pernah membawa kebahagiaan. Sebaliknya, ini adalah malam tanpa tidur, selalu bertanya pada diri sendiri apakah kita melakukan hal yang benar.

Ya, pikiranku sedang mengembara. Aku berharap aku berada di sana bersama seseorang yang dapat membawa kedamaian di hatiku, seseorang yang dengannya aku dapat menghabiskan sedikit waktu tanpa takut aku akan kehilangan dia keesokan harinya. 

Daripada menolak perubahan, menyerahlah. Biarkan hidup menari bersamamu

Jika kamu berpikir hidupku akan terbalik, jangan khawatir. Bagaimana Anda tahu bahwa posisi bawah tidak lebih baik daripada posisi terbalik? 

Jika kamu sudah menjadi abu, maka tunggulah kamu menjadi mawar lagi

Dan jangan ingat seberapa sering kamu menjadi abu. Tapi seberapa sering kamu terlahir kembali dalam abu menjadi mawar baru