Meditasi Penyembuhan Diri

Anda sudah memiliki semua kekuatan penyembuhan di dalam diri Anda. Dengarkan di dalam, dan biarkan tubuh Anda memberi tahu Anda apa yang dibutuhkannya. Jika Anda mulai memperhatikan tubuh Anda, itu akan mulai memberi tahu Anda dengan tenang apa yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Berikut 3 Langkah pertama untuk mengaktifkan kekuatan penyembuhan alami tubuh Anda:

INGAT: Pertama, Anda perlu mengingat bahwa Anda adalah makhluk ilahi yang memiliki pengalaman manusia. Dan tubuh Anda adalah alat yang membantu Anda mewujudkan di Bumi ini untuk apa Anda datang ke sini.

Ini mungkin terdengar sangat asing bagi Anda, atau mungkin Anda takut untuk mengakuinya pada diri sendiri. Tetapi fakta bahwa Anda membaca baris-baris ini, adalah karena Anda perlu diingatkan. Sekarang, Anda bukan tubuh Anda, dan Anda juga bukan pikiran Anda. Anda adalah DIRI yang diam-diam mengamati dan menunggu untuk membuang kata-kata hampa ego diri dan kembali ke Diri Sejati Anda yang sebenarnya.

HUBUNGKAN KE TUBUH ANDA: Lakukan meditasi kecil ini setiap pagi atau sore hari selama 10 – 20 menit. Semakin sering Anda melakukannya, semakin baik Anda akan mendapatkannya.

Duduklah selama beberapa menit dan amati lingkungan Anda. Kemudian pasang senyum di wajah Anda saat Anda menyadari lingkungan sekitar Anda. Kemudian ubah senyum ke dalam, ke dalam tubuh Anda. Biarkan energi tersenyum mengalir ke dalam hati Anda, dan biarkan menyebar di sana sampai hati Anda tersenyum kembali kepada Anda. Kemudian tersenyumlah pada organ tubuh Anda, satu per satu dan lihat apakah mereka dapat membalas senyuman Anda.

Kemudian katakan ini pada tubuh Anda: Saya percaya Anda. Aku mencintaimu. Terima kasih telah membawa saya melalui hidup dan membawa saya sejauh ini. Tolong maafkan aku karena mengabaikanmu. Aku mencintaimu. Saya percaya kamu.

PERHATIKAN TUBUH & PIKIRAN ANDA: Anda yang memegang kendali. Biarkan itu meresap: Anda memegang kendali. Tolong katakan dengan lantang: "Saya memegang kendali." Dan amati bagaimana rasanya. Jadi, Anda mengendalikan pikiran Anda, dan pikiran Anda mengendalikan tubuh Anda. Dengan kata lain, Anda mengendalikan pikiran apa yang ada di benak Anda.

Berada dalam kendali juga berarti Anda memiliki tanggung jawab penuh atas tubuh dan pikiran. Jangan takut akan hal itu. Berada dalam kendali, pada akhirnya memberi Anda kebebasan untuk membawa hidup Anda ke tempat yang Anda inginkan.