Pernikahan Harus Berdasarkan Spiritual

Pikiran Bawah Sadar dan Masalah Perkawinan Anda 

Ketidaktahuan akan fungsi dan kekuatan pikiran adalah penyebab dari semua masalah pernikahan. Masing-masing menggunakan hukum akalbudi dengan benar dapat menyelesaikan perselisihan antara suami dan istri. Dengan berdoa bersama mereka tetap bersama. Perenungan cita-cita ilahi, studi tentang hukum-hukum kehidupan, kesepakatan bersama tentang tujuan dan rencana bersama, dan kenikmatan kebebasan pribadi menghasilkan pernikahan yang harmonis, kebahagiaan pernikahan itu, rasa kesatuan di mana keduanya menjadi satu.

Waktu terbaik untuk mencegah perceraian adalah sebelum menikah. Tidaklah salah untuk mencoba keluar dari situasi yang sangat buruk. Tapi, mengapa harus berada dalam situasi yang buruk? Bukankah lebih baik memberi perhatian pada penyebab sebenarnya dari masalah perkawinan, dengan kata lain, untuk benar-benar mengetahui akar masalahnya? Seperti halnya semua masalah pria dan wanita lainnya, masalah perceraian, perpisahan, pembatalan, dan proses pengadilan yang tak ada habisnya secara langsung dapat dilacak pada kurangnya pengetahuan tentang kerja dan keterkaitan antara pikiran sadar dan bawah sadar.

Arti pernikahan

Pernikahan untuk menjadi nyata pertama-tama harus atas dasar spiritual. Itu harus dari hati, dan hati adalah piala cinta. Kejujuran, ketulusan, kebaikan, dan integritas juga merupakan bentuk cinta. Setiap pasangan harus benar-benar jujur ​​dan tulus satu sama lain. Bukan perkawinan yang sejati ketika seorang pria menikahi seorang wanita demi uang, kedudukan sosial, atau untuk mengangkat egonya, karena ini menunjukkan kurangnya ketulusan, kejujuran, dan cinta sejati. Pernikahan seperti itu adalah lelucon, tipuan, dan penyamaran.

Ketika seorang wanita berkata, “Saya lelah bekerja; Saya ingin menikah karena saya ingin keamanan, ”premisnya salah. Dia tidak menggunakan hukum pikiran dengan benar. Keamanannya bergantung pada pengetahuannya tentang interaksi pikiran sadar dan bawah sadar dan penerapannya. Misalnya, seorang wanita tidak akan pernah kekurangan kekayaan atau kesehatan jika dia menerapkan teknik yang diuraikan dalam masing-masing bab dalam buku ini. Kekayaannya dapat diperolehnya tanpa bergantung pada suami, ayah, atau siapa pun. Seorang wanita tidak bergantung pada suaminya untuk kesehatan, kedamaian, kegembiraan, inspirasi, bimbingan, cinta, kekayaan, keamanan, kebahagiaan, atau apapun di dunia. Keamanan dan ketenangan pikirannya berasal dari pengetahuannya tentang kekuatan batin di dalam dirinya dan dari penggunaan terus-menerus hukum pikirannya sendiri dengan cara yang konstruktif.

Bagaimana cara menarik suami yang ideal

Anda sekarang mengenal cara pikiran bawah sadar Anda bekerja. Anda tahu bahwa apa pun yang Anda impikan akan dialami di dunia Anda. Mulailah sekarang untuk mengesankan pikiran bawah sadar Anda dengan kualitas dan karakteristik yang Anda inginkan dalam diri seorang pria. Berikut ini adalah teknik yang sangat baik: Duduklah di malam hari di kursi berlengan Anda, tutup mata Anda, lepaskan, rilekskan tubuh, jadilah sangat tenang, pasif, dan reseptif. Bicaralah dengan pikiran bawah sadar Anda dan katakan padanya, "Sekarang saya menarik seorang pria ke dalam pengalaman saya yang jujur, tulus, setia, setia, damai, bahagia, dan sejahtera. Kualitas-kualitas ini, yang saya kagumi, tenggelam ke dalam pikiran bawah sadar saya sekarang. Saat saya memikirkan karakteristik ini, mereka menjadi bagian dari diri saya dan diwujudkan secara tidak sadar.“Saya tahu ada hukum tarik-menarik yang tidak bisa ditolak dan bahwa saya menarik seorang laki-laki menurut keyakinan bawah sadar saya. Saya menarik apa yang saya rasa benar dalam pikiran bawah sadar saya.

“Saya tahu saya bisa berkontribusi untuk kedamaian dan kebahagiaannya. Dia mencintai cita-citaku, dan aku menyukai cita-citanya. Dia tidak ingin membuatku putus asa; aku juga tidak ingin membuatnya berakhir. Ada cinta timbal balik, kebebasan, dan rasa hormat. " Latih proses menghamili pikiran bawah sadar Anda. Kemudian, Anda akan memiliki sukacita menarik kepada Anda seorang pria yang memiliki kualitas dan karakteristik yang Anda pikirkan secara mental. Kecerdasan bawah sadar Anda akan membuka jalan, di mana Anda berdua akan bertemu, sesuai dengan aliran pikiran bawah sadar Anda yang tak tertahankan dan tidak berubah. Miliki keinginan yang kuat untuk memberikan yang terbaik dari cinta, pengabdian, dan kerja sama Anda. Terimalah karunia cinta yang telah Anda berikan kepada pikiran bawah sadar Anda.