Meditasi Kemakmuran

Untuk meningkatkan kebahagiaan dan kemakmuran, Anda dapat melafalkan meditasi yang kuat tentang kemakmuran ini oleh Guru Choa Kok Sui setiap hari. Yang terbaik adalah melafalkannya setelah Anda bermeditasi, karena energi Anda akan bersih dan mengalir. Anda juga dapat membuat salinannya agar berfungsi. Jangan ragu untuk mengatakannya kapan pun Anda ingin menegaskan kelimpahan dan kebahagiaan Anda yang terus tumbuh.

Penegasan ini ditulis dengan sangat hati-hati untuk mengingatkan kita agar memberi kepada orang lain (persepuluhan kepada orang-orang yang membantu dan organisasi amal), sadar akan pengeluaran (menjalani kehidupan yang moderat dan berbuat baik), memberkati orang lain dengan kelimpahan, dan akhirnya untuk menegaskan bahwa kemakmuran kita membuat kita bahagia dan sehat. 

Semoga Anda melimpah!

Meditasi Kemakmuran

Adalah dalam memberi yang kita terima.

Seperti yang kita tabur berlimpah, Kami menuai banyak. Ini adalah Hukum Ilahi.

Saat saya memberi dan berbagi dengan murah hati dan berlimpah, hidup saya diberkati dengan keuangan yang luar biasa

dan kesejahteraan materi. Uang mengalir kepada saya dengan mudah, terus-menerus dan sangat berlimpah.

Apa pun yang saya investasikan kembali kepada saya banyak, berkali-kali. Hidupku diberkati begitu banyak kelimpahan,

Kemakmuran begitu banyak, begitu banyak kesuksesan. Saya diberkati dengan kemakmuran yang luar biasa. Dan saya menjalani kehidupan yang tidak berlebihan, Disiplin dan spiritualitas.

Saya sehat dan sangat bahagia. Saya menikmati setiap saat dalam hidup saya.

Semoga setiap orang, setiap orang diberkati kesehatan yang baik, kebahagiaan, kemakmuran dan kerohanian.

Dengan terima kasih dan dengan keyakinan penuh. Jadilah itu.