Ritual Untuk Kekayaan


Apakah Anda ingin menjadi kaya minggu depan? Bankir investasi yang berubah menjadi paranormal mengklaim 'ritual' yang tidak biasa ini akan menghasilkan uang bagi Anda

Seorang bankir investasi yang sukses mengungkapkan bagaimana dia meninggalkan pekerjaan hariannya yang menguntungkan sambil menghitung angka-angka untuk kembali ke akar 'penyihir'-nya, dan mengaku membantu klien menjadi kaya dengan melakukan 'ritual' ketika ada bulan baru. 

Danya Gamliel , 34, menemukan instruksi untuk upacara menghasilkan uang yang tersembunyi di halaman buku mantra neneknya saat putus asa mencari sesuatu yang akan membantunya mendapatkan pekerjaan impiannya.

Ritual yang tidak biasa ini dilakukan dengan memasukkan biji tiga buah delima ke dalam mangkuk, menyalakan lilin putih dan hijau untuk 'perlindungan dan kelimpahan' dan mengulangi nyanyian dengan suara keras.

'Biasanya orang-orang akan merasakan rejeki nomplok dalam satu atau dua hari setelah upacara, beberapa orang mengirim pesan kepada saya untuk mengatakan bahwa mereka mendapat tawaran pekerjaan baru atau sejumlah besar uang masuk ke rekening mereka.'

Proses ritual: Dilakukan pada bulan baru

1 - Ambil biji dari tiga buah delima dan masukkan ke dalam mangkuk. Kelilingi mereka dengan garam dan lilin putih untuk perlindungan.

 2 - Ucapkan kalimat berikut ini tiga kali:

'Saya (nama) memiliki kelimpahan, kekayaan dan kesuksesan finansial - ini datang dengan mudah bagi saya, kebebasan finansial, kemandirian dan pemberdayaan ada dalam diri saya dan ini selaras dengan semua keinginan dan hasrat lain dalam hidup saya. 

Lindungi saya dan pastikan bahwa saya memiliki cinta, kesehatan, dan kebahagiaan yang selaras dengan kelimpahan finansial dan ambisi finansial saya. 

Lindungi aku dan milikku dengan cinta dan cahaya'. (ini dapat diubah jika Anda melakukan nyanyian untuk orang lain).

3 - Ambil biji buah delima dan taburkan di taman yang subur di antara pepohonan dan tanaman.

4 - Pada hari yang sama saat Anda menebarkan benih, kembalilah untuk menutup ritual dengan mengulangi nyanyian di atas lagi untuk setiap peserta. 

Upacara ini dilengkapi dengan lilin teh hijau dan putih. 

Hijau melambangkan kekayaan dan uang, sedangkan putih melambangkan harmoni dan perlindungan.

5 - Ritual ini bekerja dengan cepat dan hari yang paling menguntungkan adalah dalam waktu seminggu setelah selesai. 

Mengapa buah delima? Mereka adalah buah kuno yang mewakili kelimpahan di banyak budaya dan sering dimakan oleh orang-orang kaya.