Praktek Muraqabah

METODE-1 duduk dalam posisi yang nyaman dan bayangkan gelombang warna cahaya dan diserap oleh seluruh tubuh.

METODE-2 selama muraqobah bayangkan bahwa dari langit gelombang warna dan cahaya jatuh dan diserap ke dalam otak Anda.

METODE-3 selama muraqabah bayangkan seluruh lingkungan sekitarnya menyala dengan cahaya yang sama.

METODE-4 bayangkan Anda tenggelam di sungai cahaya itu.

Secara medis dan fisiologis, setiap warna cahaya memiliki atributnya sendiri. Ketika muraqabah warna terang tertentu dilakukan, itu menyebabkan perubahan kimiawi di otak, yang memungkinkannya menyerap sebanyak mungkin cahaya warna itu. Karena gangguan medis dan psikologis bukanlah pokok bahasan buku ini, kami tidak akan membahas masalah ini secara terperinci. Namun, kami akan menghadirkan muraqabah warna dan cahaya untuk gangguan psikologis seperti itu yang terjadi karena kebingungan mental dan paranoia.

CATATAN: Keputusan, apa warna cahaya muraqabah yang harus diberikan harus dibuat oleh tidak lain dari seorang guru spiritual.

CAHAYA BIRU

Lampu biru sangat berperan dalam menyingkirkan gangguan mental, nyeri leher dan punggung, kerusakan fungsi tulang belakang, depresi, kompleks inferioritas, dan kekuatan tekad yang lemah. Cara yang benar untuk melakukan muraqabah adalah sebagai berikut :

Bayangkan bahwa Anda sedang duduk di bawah langit dan cahaya biru jatuh dari langit ke kepala Anda dan setelah melewati seluruh tubuh Anda akan pergi ke bumi melalui kaki.

SEJARAH KASUS :

Ms. R. Sultana dari Pakistan menulis:

Selama tiga tahun terakhir, saya mengalami depresi. Saya terbiasa putus asa setiap saat tanpa alasan yang jelas. Saya sadar akan kebahagiaan tetapi hidup saya tidak ada.

Muraqabah (meditasi) cahaya biru telah membalikkan duniaku. Dalam enam minggu setelah melanjutkan muraqaba, saya merasa bahagia setelah sekian lama. Jelas, lampu biru telah memalingkan gelombang kesedihan dari saya.

LAMPU KUNING 

Muraqabah dari lampu kuning yang efektif adalah menyembuhkan gangguan pencernaan seperti gas, sakit usus, disentri, konstipasi, piria, sakit maag, dan gejala serupa.

SEJARAH KASUS :

Ms. S. Choudry dari Multan Pakistan menulis:

"Saya menderita sakit perut selama lebih dari dua tahun, Anda mengatakan kepada saya untuk melakukan Muraqabah cahaya kuning, yang saya lakukan. Saya membayangkan bahwa saya sedang duduk di bawah langit dan lampu warna kuning jatuh ke kepala saya dan akhirnya menjadi disimpan di perut dan borok dihilangkan olehnya. Selama dua minggu, saya merasakan bahwa lampu-lampu itu secara bertahap mengurangi borok. Pada minggu ketiga saat melakukan muraqba, sebuah pikiran terlintas di benak saya bahwa borok telah dihapus dan sekarang hanya lampu kuning terang ada di perut saya. Sudah sebulan sejak itu tetapi saya masih merasakan perasaan itu selama muraqabah. Saya tidak lagi minum obat untuk maag dan hanya melakukan muraqabah lampu kuning. Saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih . Anda telah memberi saya kehidupan baru. "

CAHAYA ORANGE 

Paling direkomendasikan untuk penyakit dada seperti batuk kronis, asma, ulserasi paru-paru, dan TBC.

SEJARAH KASUS :

Seorang pasien wanita memiliki ulserasi kronis pada paru-paru. Penyakit itu telah mencapai titik di mana dia muntah darah. Dia disuruh melakukan muraqba lampu oranye dengan pijatan minyak oranye-cahaya. Dalam waktu dua bulan frekuensi muntah darah turun. Setelah enam bulan perawatan, dia benar-benar sembuh.

LAMPU HIJAU 

Muraqabah lampu hijau diberikan untuk mengobati hipertensi, kelainan kulit seperti gatal, eksim, perubahan warna kulit, gonore, dan sifilis.

SEJARAH KASUS :

NS menulis:

"Saya mengalami gatal-gatal di seluruh tubuh. Selama tiga tahun, saya mendapat perawatan di berbagai tempat. Namun, sering kali rasa gatal itu berubah menjadi luka dan rasa sakitnya sangat menyakitkan. Namun setelah melakukan muraqabah lampu hijau selama enam bulan, saya sembuh sepenuhnya. dengan itu. "

NH dari Mianwali Pakistan menulis:

"Saya menderita tekanan darah tinggi untuk sementara waktu. Kadang-kadang menjadi sangat buruk sehingga bahkan melakukan rutinitas sehari-hari akan menjadi tantangan. Anak-anak kecil saya juga terpengaruh oleh kondisi tersebut. Dengan melakukan muraqba lampu hijau setiap pagi dan sebelum pergi ke tempat tidur dan memiliki bola lampu hijau di kamar tidur saya di malam hari, tekanan darah saya mulai normal dalam dua puluh hari. "

LAMPU MERAH 

The Muraqabah lampu merah diberikan untuk mengobati tekanan darah rendah, depresi, amenia, radang sendi, energi rendah, pengecut, gangguan saraf, keputusasaan, takut mati dll.

SEJARAH KASUS ;

Pak Sibghatullah menulis:

"Pikiranku selalu memiliki keputusasaan. Tidak ada alasan yang jelas untuk itu. Untuk beberapa alasan, aku selalu berpikir negatif. Dengan lampu merah Muraqabah, pikiranku sekarang telah berubah menjadi positif."

VIOLET LIGHT 

Ini diberikan untuk mengobati disfungsi seksual pria seperti impotensi, kehilangan libido dan gangguan rahim wanita.

SEJARAH KASUS :

Seorang pria dari DIG khan, Pakistan menulis,

"Karena disfungsi ereksi aku tidak cocok untuk menikahi siapa pun. Akibatnya, aku memiliki kompleks inferioritas. Muraqabah lampu ungu dan pijatan minyak cahaya ungu memiliki cukup banyak kelemahan ini untukku."

Seorang wanita dari Chichawatni, Pakistan menulis,

Saya telah menikah selama lima tahun tetapi tidak memiliki anak. Dokter mengatakan kepada saya bahwa rahim saya bengkak. Saya menjalani berbagai perawatan tetapi tanpa hasil. Akhirnya, muraqba cahaya ungu dan pijatan dengan minyaknya telah menghilangkan pembengkakan rahim dan sekarang saya hamil.

PINK LIGHT

Histeria, kejang mental, ingatan lemah, paranoia, rasa tidak aman, pikiran negatif tentang kehidupan, isolasi, diperlakukan dengan Muraqabah of Pink color Lights.

SEJARAH KASUS :

Ms. S, dari Pakistan menulis,

"Ketakutan yang terus-menerus dan Paranoia telah mengisi saya dengan kepengecutan dan rasa rendah diri. Kehidupan setelah menikah merupakan tantangan bagi saya, saya sangat malu oleh suami dan mertua saya sehingga bahkan ketika segala sesuatunya benar, saya takut akan sesuatu. Dengan ini, saya juga memiliki rasa takut akan Tuhan, Setiap tindakan terasa seperti dosa dan saya selalu bertobat dengan takut akan murka-Nya. Semua tekanan ini membuat saya lemah dan saya selalu merasa lelah. Suami saya mengatakan kepada saya untuk melakukan Muraqba cahaya merah muda Setelah melakukannya selama dua bulan, sekarang saya yakin bahwa saya akan sembuh. "

Tn. Salman Ansari, menulis,

"Saya dulu sering kejang. Saya melewati masa-masa sulit. Seringkali itu terjadi ketika saya berada di pasar. Karena jatuh, saya terluka beberapa kali juga. Pada satu kesempatan, itu terjadi saat mandi. Setelah sekitar satu jam orang memerhatikan hal itu. Setelah itu seseorang bersama saya sepanjang waktu. Tuhan memberkati Tuan Azeemi yang meresepkan saya untuk Muraqabah cahaya merah muda. Saya memiliki kepercayaan total sekarang bahwa Insya Allah saya akan disembuhkan dengan itu.