Afirmasi Materialisasi Magic


Teknik Manifestasi Ajaib: Langkah demi langkah 

Langkah 1 . Bernafas dalam-dalam. Rasakan diri Anda memasuki ruang kepastian. Rasakan kekuatan mengalir melalui Anda.

Ketahuilah bahwa niat Anda akan terwujud. Ini adalah pola pikir Magic.

Langkah 2 . Tuliskan keinginan Anda. Mungkin membantu untuk memperjelasnya sebelumnya. Misalnya, Anda mungkin memiliki niat yang kuat untuk mencari pekerjaan, jadi tuliskan, “Niat saya adalah ditawari pekerjaan yang saya cari. Judul pekerjaan adalah XXXX. Nilai pembayaran saya adalah $ XXX, XX. Lokasi pekerjaan saya adalah XXXX. Bos saya setuju. Rekan kerja saya ramah dan membantu. ”Anda akan menulis ini setiap hari, jadi buatlah singkat.

Langkah 3 . Letakkan tangan Anda di sekitar segelas air saat Anda membaca pernyataan keinginan kembali ke diri Anda sendiri, mempertahankan perasaan niat yang kuat. Saat Anda melakukannya, bayangkan energi yang ditransfer ke air. Tempatkan kertas di bawah kaca.

Langkah 4 . Beralih ke cermin. Lihatlah ke matamu sendiri. Ulangi pernyataan keinginan seolah-olah itu sudah terjadi, “Saya adalah <jabatan kerja>. Saya bekerja di <location>. Saya menghasilkan $ XXX.XX per tahun. Aku cinta pekerjaanku. Saya menghargai bos saya. Rekan kerjaku adalah yang terbaik. Ulangi dua atau tiga kali - apa pun yang terasa tepat untuk Anda. Tidak masalah jika Anda menggunakan kata-kata yang berbeda selama perasaan itu sama. Perbanyak kata-kata, buatlah kata-kata Anda sendiri.

Langkah 5 . Minumlah air sambil melihat bayangan Anda. Rasakan energi niat membanjiri seluruh diri Anda. Ketika Anda telah meminum air, katakan, "Saat saya berbicara, pasti begitu."

Itu untuk ritualnya. Dengan sedikit latihan, Anda akan dapat menjalankan teknik manifestasi ini dalam beberapa menit. Anda bisa melakukannya di pagi hari, atau di malam hari. Dua kali sehari jika Anda mau.