Manusia Supranatural

“Dunia Newtonian adalah tentang yang dapat diprediksi, tentang memprediksi masa depan. Tapi model realitas kuantum adalah tentang menyebabkan efek. "

“Dapatkah Anda menerima gagasan bahwa setelah Anda mengubah keadaan internal Anda, Anda tidak membutuhkan dunia luar untuk memberi Anda alasan untuk merasakan kegembiraan, rasa syukur, penghargaan, atau emosi yang meningkat lainnya?”

“Ketika saya bangun di pagi hari, saya menanyakan diri saya pertanyaan yang persis sama setiap hari : Apa cita-cita terbesar diri saya yang saya bisa hari ini? Saya tidak akan bangun dari meditasi saya sampai saya merasa seperti orang itu. 

Ketika kesadaran Anda menyatu dengan kesadaran yang lebih besar… ketika Anda terhubung ke sumber, Anda akan meniru yang ilahi. Dan bagaimana yang ilahi akan hidup jika itu adalah Anda?

Sekarang inilah bagian yang sulit. Dapatkah Anda mengajari tubuh Anda secara emosional seperti apa masa depan sebelum terwujud. Itu berarti Anda tidak bisa menunggu kekayaan Anda, rasakan kelimpahan. Anda tidak bisa menunggu kesuksesan Anda. Anda tidak bisa menunggu hubungan baru Anda merasa dicintai. Anda tidak bisa menunggu kesembuhan Anda. Anda tidak bisa menunggu pengalaman mistis.

Orang menjalani seluruh hidup mereka dan menunggu sesuatu di luar sana terjadi yang akan mengubah kekosongan yang mereka rasakan di dalam diri mereka dan mereka menunggu peristiwa yang akan menghilangkannya. Itulah sebab dan akibat fisika Newton. Tetapi model realitas kuantum adalah tentang sebab dan akibat saat Anda mulai merasa berkelimpahan. Anda menghasilkan kekayaan saat Anda mulai merasa berharga dan berdaya. Anda melangkah menuju kesuksesan Anda saat Anda jatuh cinta dengan hidup dan mencintai diri sendiri. Anda akan menciptakan persamaan.

Saat Anda mulai merasakan syukur dan keutuhan, penyembuhan Anda dimulai dan saat Anda kagum pada hidup. Anda akan mendapatkan pengalaman mistik yang ajaib. Diberdayakan — menjadi bebas, tidak terbatas, menjadi kreatif, menjadi jenius, menjadi ilahi — itulah Anda.