Meditasi Bintang Sirius Lanjutan

Berikut ini cara mengaktifkan bintang berujung lima Sirius.                  Tenangkan diri Anda di tempat yang sunyi.

1. Selama beberapa menit perhatikan pernapasan Anda.

2. Menarik napas, saya sadar saya menghirup cinta dan cahaya, kebijaksanaan dan kasih sayang,          

3. Menghembuskan napas,  saya sadar saya menghembuskan cinta dan cahaya, kebijaksanaan dan kasih sayang.

4. Bersikap baik kepada diri sendiri.

5. Perhatikan tulang belakang Anda, tulang belakang astral, sushumna, dan visualisasikan sebagai tulang punggung cahaya.

6. Saat Anda bernapas di saluran pusat, sushumna, pada napas ke dalam, menghirup suara 'AWE', tarik napas sebagai Cahaya dari akar atau dasar Makhluk (di bawah tubuh), Pusat Bumi, (menggambar dari inti energi kesadaran planet ini, Gaia) dan siklus napas ke atas dan di sekitar tujuh cakra, memvisualisasikannya sebagai Tujuh Bintang Pleiades. Saat Anda mencapai kepala, visualisasikan ini sebagai Bintang Biner Sirius, dengan dua bintang, Sirius A dan B menjadi Ida dan Pingala di area mata ketiga, sehingga otak Anda MENJADI sistem Sirius dan Anda mengubah pikiran menjadi Yang Lebih Tinggi. Pikiran sebagai bintang berujung lima. 

7. Pada napas luar, bernapas dengan suara 'EEE', tarik napas sebagai Cahaya dari kesadaran bintang Sirius (di atas tubuh), Pusat Galaksi, (menarik dari energi inti kesadaran bintang ini,Sirius) dan siklus napas ke bawah dan di sekitar akar atau dasar Gaia, menghubungkan Sirius dan Tujuh Bintang Pleiades dengan Dia dan Anda. Bayangkan bumi sebagai pintu gerbang yang melaluinya kesadaran bintang ini mengalir, sehingga samudra hati Anda (Venus) memenuhi dengan cinta dan cahaya keluarga Anda di bumi ini dan keluarga Anda di Sirius.

8. Menarik napas, saya sadar saya menghirup cinta dan Cahaya, kebijaksanaan dan belas kasih,               

9. Menghembuskan napas Saya sadar, saya menghembuskan cinta dan Cahaya, kebijaksanaan dan kasih sayang.