Afirmasi Lewat Chakra Dasar

 

Cara Afirmasi Root Chakra 

1. Duduklah dengan tulang punggung tegak Cobalah untuk merilekskan semua otot Anda saat Anda menutup mata dan bernapas dalam-dalam. Tarik napas melalui hidung, tarik napas sejauh mungkin ke tubuh Anda, dan buang napas melalui mulut.

2. Putar perhatian Anda ke lokasi Chakra Root, tepat di bawah tulang ekor Anda. Perhatikan adanya kekencangan di area tersebut.

3. Karena elemen Root Chakra berwarna merah, coba bayangkan cahaya merah di dasar tulang belakang Anda. Niatkan untuk membersihkan , membuka,mengaktifkan,dan memperbesar chakra dasar sampai diameternya minimal 60 cm. 

Cahaya ini perlahan-lahan akan mengembang, membuat seluruh area hangat dan santai. Beristirahatlah dalam sensasi ini selama 5 menit.

4. Saat Anda siap, buka perlahan mata Anda. Duduklah selama beberapa menit sebelum melanjutkan hari Anda.

5. Makan makanan merah

Buka Chakra Root Anda dengan afirmasi ini.

Visualisasikan diri Anda sebagai bercahaya, hidup, dan percaya diri, seperti yang Anda katakan dengan lantang penegasan ini :

Saya aman dan aman di lingkungan saya dan dunia. Saya layak memiliki banyak uang Saya merasa sangat berakar, stabil, dan terhubung dengan bumi Kelimpahan mengalir dengan mudah dalam diriku. Uang memanifestasikan melalui saya. Semua yang saya butuhkan ada di dalam diri saya. Semua kebutuhan saya terpenuhi. Saya seimbang, tenang, dan harmonis